Selasa, 18 Juni 2013

Flashback lewat facebook itu rasanya....

Tiba-tiba saya pengen flashback ke belakang. Kangen jaman kuliah, kangen galau, kangen alaynya saya. Thanks to facebook yang udah kaya mesin waktu bisa ngebawa saya buat ngintip apa sih yang happening waktu jaman saya kuliah dulu.

Banyak cerita, banyak curhatan, yang alay, yang sedih, yang happy, campur-campur dari awal saya bikin facebook. Lucuuu, haruu, dan yang pasti malu. Haha. Sampe ada meme yg gambarnya orang lg nonjok mukanya sendiri gara2 dia baca status lamanya. lol





Kalo sekarang sih bikin status sok2an inget umur. Dipikir2 dulu, jaim. Kalo kata temen sih 'pencitraan'. Haha. Akhir2 ini saya lebih sering share video dari youtube sama share foto. Jadi kalo saya scroll ke bawah itu ga terlalu rame. Nah, pas tadi scrolling teruuussss, ampe awal saya bikin facebook, duh! Ada yang galaunya banyak bgt, ada yang sok asik, ada yang sedih2an bawa2 nama Tuhan. Lucu deh kiki. Coba deh, kalian sekali2 iseng scrolling fb kalian ke bawah, liat status, liat foto2 jaman dulu, foto2 masa kejayaan. Pasti ketawa2 sendiri, malu, mau ngeremove, bangga, pengen ngeshare lagi, campur aduk deh perasaannya. 

Facebook. Buku wajah, bukunya kita, diary nya kita, yg jujur bgt. Duh! kalo udah flashback ke belakang, ngga lagi deh nge judge temen2 yang sampe sekarang statusnya masih 'seru' kaya status-status saya 3 tahun ke belakang. Hak mereka sih sebenernya. Temen saya bilang, kalo kamu ngerasa terganggu sama status seseorang, gak usah ngomong dan ngegosip di belakang. Remove aja. Gampang kan :) gampang sih, tapi jadi gak seru, ngga ada yang bisa digosipin lagi.

Actually hari ini ada kejadian seru, hampir menjadi saksi ato bahkan 'korban' dari haters, ada yang ngajakin 'perang' gitu. Oh, bukan twitter aja ya yg ada istilah twitter war. Facebook juga ada. Oooooops. Udah sih, keep calm and lalalala. 

Stalking sama diri sendiri banyak manfaatnya. Bisa ngaca diri sendiri, seperti apa kita dulu. Toh dulu kalo bikin status asal aja dan jujur bgt, yang lagi happening langsung di update. Tanpa pikir panjang. Kalo mantengin timeline tuh berasa mantengin film telenovela ato sinetron gitu. Nah, kalo sekarang tuh, bener2 deh, pencitraan, buat beberapa orang ya. Pencitraan seperti apa? ngga usah saya jelasin juga sih. Kalian udah bisa nebak sendiri. Kalo saya? Ya kalian yang menilai :) 

Yang pasti flashback hari ini bikin saya pengen ngobrol dan sharing sama sahabat dan teman2 lama saya di Indo. Mau peluk dan kumpul2 bareng mereka. Seneng rasanya baca status lama yang saya lagi galau terus temen2 pada support. Pas saya bikin Notes, temen2 ngakak ketawa2, langsung sms ato pas ketemu langsung ngegosipin Notes saya. Haru liat perjalanan cinta saya, pedekateannya. komen2an ampe 50 komennya. Haha....Temaaaaan, pacaaar, semuanyaaaaaa, mudah2n beberapa bulan lagi bisa bertemu yah. Kangen kalian.

P.S. Dear Haters, who ever you are, i don't really care about your presence. Thank you for making me the center of your life. I am totally amazed. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar