Minggu, 30 September 2012

Galau Night


Karena Kamu Cuma Satu…untukku…
Akankah kau selalu ada menemani dalam suka duka… denganmu aku bahagia…
Ah sure?
Dan tak ada dua apa lagi tiga…

Dimanakah…harus ku cari pengganti dirimu..
Entah dimana oh dimana, dimana..
dimana lagi, harus ku cari…

Galau night everyone…



Jadi inget waktu itu kamis malam, saya dan c dear hang out ke café di Bandung, namanya Café sg7, kebetulan ada sahabatnya c dear yang bikin acara live music, biasanya temanya ‘barebas welah’, hehe, maksudnya, bebas mau bawain lagu apa aja J … yang seru tenyata malam itu temanya adalah ‘Galau Night’ … hmm, untung saya datang bersama c dear, gak keliatan deh galaunya, iyalah, bareng pacar gitu..hehe. Konsepnya seru banget, jadi semua pengisi acara curhat dulu sebelum bawain lagu. Misalnya, ‘lagu ini, mengingatkan saya kepada seseorang yang dulu pernah mengisi hari2 saya (haaalaaah)….’ jreeengggg, keluarlah lagu2 galau spanjang masa…

Malam itu, sambil ngopi2 seru, denger curhatan orang, ditemani lagu2 mellow patah hati, Bandung yang dingin itu terasa begitu hangat… ^^
Tahu hijau daun kan? Yang booming sama lagu C I N T A… salah satu pengisi acara, temannya c dear, bawain lagu itu versi akustiknya, dan sungguh!! I didn’t recognize that song at all, jadi keren banget… no malayu’s… Kalo c dear bilang, semua lagu itu pada dasarnya bagus, tergantung kita mengemasnya, jangan ngejudge, susah lho bikin lagu yg enak…hmm, iya deh, setuju sama c om dear yang satu ini.



Oh iya ada satu lagu yang jaman dulu banget juga dibawain, judulnya Menunggu Tanpa Waktu-nya element… dulu saya suka banget sama lagu itu, berasa ada sejarah dibaliknya :P
Galau Night ya? Kalo buat orang2 yang lagi happy pasti senyum2 dengernya… tapi, buat orang yang bener2 lagi ngerasain……… what would they thinking about that? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar