Rabu, 27 Juni 2012

SELAMAT!! ANDA MENDAPATKAN!!!

Selamat anda mendapatkan gratis telpon ke sesama ceesan dan komunitas selama 60 menit sampai jam 12 malam.


Wow!!!! kalo jaman DULU hepi banget dapet sms kaya gitu dari salah satu provider favorit. Asik! bisa telpon sejam sepuasnya sama pacar :).. uuuyeeeeeee.




Tapi itu dulu :D...haghaghaghaghagahag
sekarang... percuma dapat fasilitas gratis tapi ga punya waktu buat manfaatinnya (ga ada waktu???? ki?? kamu ga ada waktu???). Mubazir ga sih?
Ngga ah, (sok kaya raya).. biasa aja, cuma duarebulimaratus doang ko :) murah banget kan bisa nelpon SEJAM...ya, kalo bisa nelpon sih...kalo ngga?


Beberapa fasilitas memang banyak ditawarkan oleh provider di tanah air tercinta kita ini. Kalo jaman SMA dulu inget banget ada gratis telpon apa gitu cuma bayar 1 rupiah doang dr jam 1 sampe jam 5. Wiii, buat anak2 SMA tukang gosip ato yg kesepian gara2 lagi jomblo, fasilitas kaya gitu pasti banget deh dimanfaatin. Ada yg jadian gara2 tiap malem d telponin secret admirer, ada yang dimarahin bapaknya gara2 malem2 berisik cekikikan membuat hawa mistis bertebaran di sekitar rumah, ada yang langsung jerawatan 2 biji di jidat, Banyak banget deh akibatnya, baik yg positif maupun negatif.


Tapi seru aja kalo waktunya pas mah :) hehe, pas lagi mau banget curhat eh ada yg nelpon, udah deh, yang nelpon itu terkena jebakan betmen, jadi tong sampah semaleman.


Tapi jaman DULU BANGET, ga ada tuh yang namanya nelpon sms gratis segala2. Dulu ngesms 350 perak, nelpon, aduh, kalo ga penting2 amat mending pake telpon rumah deh.
Waktu jamannya bokapp, beli pulsa ga bisa yg goceng doang, lima puluh rebu seratus rebu,, jauuuh banget sama yg sekarang. DULU BANGET beli kartu sejuta yah??? sekarang duarebu dapet duwa. DUA!! serebuan masa...


Kenapa hal ini bisa terjadi? waktu itu salah satu provider yg baik tiba2 mengumumkan bahwa ngsms itu biaya perkarakternya cuma SATU RUPIAH, menyebabkan orang Indonesia bertanya2, loooh ko murah amat???? TERNYATA!!! Indonesia adalah salah satu negara dengan tarif nelpon dan sms termahal sedunia saat itu,, setelah negara apa gitu ga tau.. bentar, cari d google dulu... search... ketemu!!


ternyata negara dengan tarif pulsa termahal adalahhh ZIMBABWE! kebayang ga sih?? 60.000 rupiah sekali sms, sekali doang. My gatt, beli pulsa modem 50rebu aja mikir ampe 4 kaliii (label: mahasiswa). Itu pacarannya gimana ya??? kesian dong yang LONG DISTANCE... masih mending Indonesia sih, walo banyak ketipu sama provider dengan promo2nya yang menggila, tapi masih tergolong lumayan murahlah...


Bersyukurlah kalian yang bisa ketemu pacar tiap hari :) ga usah beli pulsa, ga usah bete juga gara2 dapet ceesan terus ga ke pake. yang hepi yah!!! kita belum nyampe 100rebu sekali sms ko :)


goodnight :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar