Senin, 09 April 2012

Semangkok Bakso part 2


Holaaa....
Bandung sedang diguyur hujan yang lumayan romantis, hihii... saya termasuk orang yang menyukai hujan, sangat suka!! Nah, cerita kali ini apalagi kalau bukan tentang bakso. ;) judulnya saja semangkok bakso part 2. Di semangkok bakso part 1 saya menceritakan tentang keseruan saya menyantap bakso Semar, yang yumi sekali rasanya, beberapa temanpun tergiur untuk mencicipinya :) . Sekarang saya akan menceritakan pengalaman saya ketika hujan sedang turun, lagi2 saya berwisata bakso bersama kakak perempuan saya. Tempatnya di dekat kosan saya, daerah gerlong, Daarut Tauhid, itu loooh tempatnya Aa Gym dan Teh Nini.
Sebenarnya bakso ini hanyalah bakso gerobak biasa yang ditempatkan diparkiran rumah, namun keunikan baksonya yang membuat saya benar2 tertarik untuk, yah hampir setiap malam, membelinya...
entah karena lapar ditambah udara dingin membuat saya selalu ingin menyantapnya. Teman-teman saya menyebutnya Bakso Mas Genit. Koq Genit??? Ternyata Mas baksonya begitu akrab menyapa setiap pembeli, sering kali mengeluarkan guyonan yang begitu lucu. 
Menu baksonya biasa-biasa saja, seperti biasa ditambahkan bihun, soun, taoge sawi, mie kuning, yang unik adalah bakso besarnya, banyak varian, kita bisa memilih yang kita inginkan, ada bakso daging cincang, bakso sosis goreng daging cincang, bakso ati ampela daging cincang, bakso telor danging cincang, seruu!!! Yang jadi favorit saya adalah bakso ati ampela daging cincang. Bakso yang di dalamnya terdapat ati ampela yang digoreng, utuh, seperti kalau kita membeli ati ampela goreng biasa, ditambah daging cincang dengan perbandingan 50:50, jika kita membelahnya menjadi dua kita kita akan mendapat setengah bagian daging cincang yang juicy, dan setengah bagian ati ampela gurih yang digoreng kering, sangat enak sekali rasanya. 
Harga yang diberikan Mas Genit ini tergolong sangat murah, hanya Rp. 7500,00 saja kita sudah mendapatkan semangkok bakso yang lezat, wajar jika Bakso Mas Genit yang buka dari Ashar ini sudah habis pada pukul setengah 8 setiap malamnya. 
Jika kalian sedang membaca tulisan ini, belilah bakso, udara di malam hari sangat mendukung untuk memakan sesuatu yang hangat,, lalu berikan komentar :) selamat makan!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar