Rabu, 01 Februari 2012

tell her :)


“Mam pengen nelpon iiih!!!” itu bunyi sms yg saya kirimkan ke mamah tadi siang... dan gak di bales L .. Gak ada angin gak ada hujan entah mengapa tiba2 pengen nelpon mamah gitu... tapi gak di angkat2 juga... huaa... jangan2 c mamah sebel kali yah gara2 tiap nelpon ato sms kerjaan saya cuma minta uang jajan atau minta dibeliin pulsa gara2 males keluar dengan alasan ‘di luar ujan mam’  padahal cuaca begitu cerah.. dan paling sering sms gara2 tagihan kartu kredit yg membengkak ahhaaahaaa, di situ bunyi2 sms yang paling menyeramkan dikirimkan kepada saya. *maaf*
Tapi hari ini perasaan ingin sekali menelpon. Akhirnya mamah nelpon soreee sekali, dan saya reject hihii, berasa punya pulsa jadi mau sombong gitu (padahal dikirim c mamah juga tadi pagi) biar saya yg menelpon balik. Senang rasanya mendengar suara beliau ‘tadi mamah lg nonton sambil nyuapin aden de, jadi gak kedengeran, ada apa de?’ terus saya jawab ‘gak ada apa2 mam pengen nelpon aja’ hihii, mamah ketawa dong, ni anak kenapa.. ya, topik obrolan pun seperti biasa membahas tentang kesehatan dan cerita2 yang tidak penting mengenai hari2 saya di bandung. Sampai pada titik di mana mamah menanyakan ‘kapan pulang?’ .. semenjak penelitian dan skripsi saya memang jarang pulang ke rumah (entah skripsi entah punya pacar), tapi yang jelas berasaa jaauuuuuh bgt pulang ke kampung halaman, padahal dulu bisa sampai seminggu sekali saya pulang.
Tiba2 pengen nangiiiiis huaaaaaaaaaaaaaa .... kengen gitu.. akhirnya mamah menyarankan saya untuk pulang minggu ini dan minggu depan pulang lagiiii hihiii, iya deh iyaaa mau pulang ajaaa minggu ini. Kebetulan harus fitting baju untuk acara nikahan saudara saya yang dilaksanakan minggu depan. Hmm...
Lucu deh. Kata kakak saya iih gak penting amat sih. Tapi buat saya itu penting.. message for everyone, Kalo kalu pengen bilang kangen atau sayang sama seseorang, dalam kasus ini saya kangen sm mamah saya, just TELL HER or him, JUST TELL IT, you would never know what wil happen next J ya kali aja c mamah lagi keluar ato tiba2 batre hape nya mati jadi gak bisa ngehubungin  L
In other case... misalnya ke pacar, atau mantan yang dulu pacar, atau gebetan, atau cowo ganteng yang bahkan gak tau nama kamu. JUST SAY IT!!! Do not think twice, they’ll accept it.. girl, mereka gak akan tau perasaan kita kalau kita cuma diem aja meureuun
Sedih kan kalo misalnya kita suka sm seseorang yang kemudian pindah tempat tinggal lalu suatu hari kamu mendengar pengakuan kalo dia suka sama kamu waktu itu tapi gak bisa ngungkapin dan sekarang dia sudah bersama orang lain dan sampe sekarang yang bisa kamu lakuin cuma kesel gara2 kamu gak sempet bilang kalo kamu suka sama dia????
TELL HIM, JUST TELL HIM THAT YOU LOVE HIM.. DO NOT THINK TWICE. Itu cuma perasaan kan, dan perasaan gak pernah salah J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar