Kamis, 19 Januari 2012

move in move out, cerita ttg kosan baru kala itu :D


Well, here I am…. In my new room… setelah sekian tahun ‘terjebak’ d kamar berwarna ‘biru’ itu akhirnya saya membuat keputusan untuk move out, dan yah, saya di sini, d kamar yg tidak terlalu besar namun sgt nyaman, dengan cat berwana putih, dalam artian sbenarnya J … first impression mengenai tempat ini : takut mamah gak suka hahhaaaa…. Kamar mandinya aneh..hm. tp ternyata saya mendapatkan kamar mandi private hhiiii berkat bantuan teman kostan J
heii, baru kali ini pny kamar yg bs masuk cahaya matahari dan jauh dr tower sutet hahaa… mg hidup saya makin sehat di sini.. byk teman dr bhasa Jerman jg ada skitar hampir 7 org…seangkatan.. mg lulus semua barengan, Tuhan. Ini tulisan bkn gaya saya hmm…. Tp mau gak mau harus belajar untuk menjadi dewasa….

Tanggal 6 september 2011…. Malem, sekitar pukul 9, saya pindahan d bantu pacar saya, emang2 supir dan tkg angkut barang…  sygnya saya terkena flu malam itu, jd tdk bisa berbuat byk… Thank God, saya pny pacar yg baik , sangat baik…… dia membereskan kamar saya dgn sgt sabar pdhl kondisi beliau jg sdg tidak fit, bladder trs…. Hihii…. Sayang sekali sm beliau hmm….

Y ampun udah ah ngetiknya g enak bgt gni gaya bahasanya kya orgtua… capeeeee……..
Intinya seneng bgt bs pindah… moga j d kamar yg ber cat putih ini saya bs tetep mempertahankan warna putihnya, at least dtambahin nuansa pink ato ijo gt, warna2 yg positif bgt, pink soalnya skr saya punya pacar, baeeek bgt bgt , ijo karena pacar saya suka warna ijooo hahhahaaaa… pacarrrrr meluluuu…. Kikiiii, malu deh, udah gede jg kaya anak SMA aja….

Ini tempat adem deh, gak harus terlalu bersosialisasi karena kamar saya terletak d paling ujung dan private… gak harus ribet sama urusan yg laen karena kadang kalau kita tdk pintar membawa diri, kita malah jd penggosip haa. kebiasaan buruk cewe… jadi ‘selaw ajaa we lah ‘ ngutip quote dr pacar saya…. Tp jgn sarewelah jg.. hahahaaa saya pindah untuk menjadi lebih produktif, tapiii seminggu sudah saya d bandung skripsi samasekali tdk tersentuh, my God!!!!!!

Kikiii… biru itu indah, sebagai langit… bkn sbagai bagian dr hidup kamu…. Jadi warnain yg bijak y kamarnya… jgn ampe berubah jadi biru ato bahkan hitam …hmm….. bismillah… welcome to new life… this is your life, your own life …. Please love yourself kikiii… love your boyfriend, your parents, your family, your friends, and your pet J … saya gak perlu nulis cintai Tuhanmu kan???? Itu mah udah gak usah d sebut, udah mengalir d dalam darah… Tuhan, ya Allah, saya sgt sgt berterimakasih, sgt bersyukur atas apa yg telah Engkau berikan…. Apa yg hamba inginkan tahun2 kemarin Alhamdulillah terwujud d tahun ini… seneng bgt…. J bantu saya Tuhan, utk menjadi pribadi yg baik dan selalu bersyukur…terimakasiiih J

Oh iya Tuhan, satu lagi,, tlg bantu love life saya y… heheee… saya bnr2 bersyukur d beri kesempatan sperti ini….. tlg bantu saya… untuk mewujudkan impian kami…. Amiiiin J

Sepuluhseptembersebelas jam sebelas siang…. aseeeeeeeeek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar