Sabtu, 07 September 2013

PULANG

Akhirnya setelah etaun di Jerman gue balik ke Indo. Sekarang algi di Airport DOHA. Seru, bagus tempatnya, ada free wifi jg. Sayangnya gue gak punya casan kotak, di sini adanya kotak doang sementara punya gue bulet. Nnati2 harus sedia kalo mau travelling. Yang bisa segala jenis casan.

Btw, nggak ngerti nih. Perasaan gue nggak excited menghadapi kata 'pulang' ini. Pamitan sama temen2 gue di Munchen, berasa biasa aja. Mau pulang ketemu orang rumah, pacar, biasa aja. Ngga ada deg2an nya haha. Mungkin belum kali ya, mungkin pas gue udah menginjakkan kaki gue di Bandara Soetta gue bakal mewek2 haru ketemu orang-orang yg gue sayang.

Ah, penuh perjuangan buat nyampe bandara ini. Perjuangan dalam menghadapi bagasi yang overweight yah. Gue satu-satunya orang yg bawqa tas jinjing seberat 7 kilo ke kabin pluuuus jaket 2 kilo pluuus ransel 8 kilo. Subhanallah puji Tuhan gue lolos! Bagasi gue yang harusnya 30 gue masukin 32 kilo, lolos jg. Walo ada beberapa barang sih yang gue tinggal di apartemen temen gue. Cooling pad, buku2, recehan. Duh. Padahal sebelumnya gue udah ngirim banyak barang ke Indo. Lucunya, gue overweight gara2 bawa oleh2. Baju2 yang gue beli selama di Jerman gue hibahin ke temen ato gue buang. BIar ngga menuh2in bagasi. Gila yah. Bingung gue sama diri sendiri. Ngapain bawa coklat 6 kiloooooo, buat siapeeeeee. Ya udah sih. Yang pentign gue nyampe Indo dengan selamat.

Katanya lagi ada lowongan kerja buat jadi CPNS, mudah2an gue bisa daftar dan lolos yah. Amin.
Masih 7 jam lagi gue harus transit. Laptop gue udah mau mati. Duh. Tidur enak kali ya selonjoran........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar