Jumat, 22 Maret 2013

cerita hari ini

Hari ini lucu sekali. Pagi tadi pas mau berangkat les ada jelmaan Bobo Marley di halte bis. Mungkin karena cuaca pagi-pagi masih sangat-sangat dingin kali yah, dia nyanyi doooong, buat ngusir dingin kali yah. Kita yang kira-kira 15 orang langsung staring at him gitu. Apaan... Nyanyinya kenceng bgt. Pas bis dateng baru deh dia stop nyanyi dan ikutan naik bisa bareng kita.

Hari rabu kemaren gak ke tempat les, bolooos. Untungnya bareng temen kan, ternyata kelasnya ganti ruangan, soalnya ruangan kelas saya di pake buat ujian gitu. Ruangannya sempit bgt, tapi gak apa-apa sih. Hari ini terakhir les, soalnya mau libur paskah 2 minggu kan, enaknya bisa bangun siang.


Teruuusssss..... ada pameran, pameran Mesjid, bayangin. As muslim i am so proud, wiii, ada foto2 mesjid dari seluruh dunia di pajang di Gasteig. Eh, tapi bentar, kok ada kaya yg demo-demo gitu......... Oh, ternyata tujuan pameran di sini buat ngasih tau ke orang-orang kalo Mesjid itu gak selamanya kubah. Orang-orang jerman, bule khususnya, protes kalo ada pembangunan mesjid gitu. Apalagi yang bentuknya kubah. Dan di pameran itu diliatin replika-replika mesjid dari seluruh dunia, yang nunjukin kalo ga selamanya mesjid itu berkubah. Keren-keren bgt bentuknya. Subhanallah....

Pulang ke rumah. laper bgt belum makan siang, tapi saya nyampe rumah jam 3, dan udah lewat jam makan. Adaya kueeeeee. Jadi makan kue sama ngopi. 

Nggak ada kerjaan hari ini free gitu. Jadi di kamar aja diem, maunya tidur sih, Cuma takutnya ada c pacar online. Jadi ini ngetik gak jelas.

Selesai :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar