Jumat, 09 Desember 2011

Zodiac Forecast 2012: Taurus

Wow, tahun 2012 bakal jadi tahun yang bagus banget buat Taurus! Kamu bakal dapet banyak keberuntungan dalam berbgai hal, plus rezeki melimpah. Apa yang udah kamu keluarin bakal kembali dengan keuntungan yang lebih besar. Walaupun tahun ini waktu mu banyak tersita buat istirahat dan kumpul bareng temen-temen dan keluarga, tapi bukan berarti kamu nggak produktif. Banyak peluang justru terbuka dari sini dan bisa ngasih keuntungan buat kamu.



Kepribadian dan tutur kata yang halus, diimbangi dengan ketegasan dalam menentukan pilihan, bakal menjadi kunci Taurus dalam mencapai impian. Raih semua kesempatan yang ada, because like wise man said, kesempatan nggak datang dua kali. Taurus adalah orang yang loyal dan murah hati sama temen. Tapi janganmudah percaya sama sembarang orang, karena kebaikan hati kamu bisa dimanfaatin sama mereka yang nggak pengen kamu berhasil. Harus tahan diri juga buat nggak terlibat dalam pertengkaran, soalnya selain buang-buang energi, reputasimu juga bisa jatuh di mata temen-temen. 


Untuk masalah cinta, bakal banyak emosi campur-aduk yang mewarnai hubungan kamu, kayak cemburu, marah, dan takut kehilangan. Tapi semua itu bisa diatasi dengan ketulusan kok. Oiya, walaupun uang lagi bagus, tapi jangan berfoya-foya. Batasi pengeluaran untuk hal-hal yang nggak penting. Perhatikan juga kesehatan telinga, hidung, dan tenggorokan.
Hari baik: Jumat


Sumber: Gogirl magz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar